Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Mendapat Kata Maaf

Hanya Mendapat Kata Maaf

# T046 (01122021)

Beberapa hari belakangan terjadi kelangkaan BBM. Bukan hanya jenis pertalite dan solar, bahkan pertamax juga mengalami kelangkaan. Kelangkaan tersebut dipicu pengiriman dan distribusi mengalami pengurangan. Jika di SPBU sudah terisi tak jarang antrian akan mengular sampai beratus-ratus meter. Bahkan di penjual eceran pinggir jalan stoknya juga kosong.

Sore ini saya sengaja akan berjalan-jalan melewati SPBU. Sekedar mencari malam dan adu keberuntungan. Siapa tahu sore ini SPBU terisi dan sekalian bisa mengisi bahan bakar mobil yang sudah tinggal satu strip. Mendekati SPBU sengaja kulambatkan laju mobil. Keberuntungan benar-benar berpihak kepadaku. SPBU tampak ramai, berarti BBMnya terisi. Walaupun antriannya sangat panjang sampai ke luar area SPBU, saya arahkan mobil ke jalur antrian.

Hampir satu satu jam mengantri, mobil didepanku tinggal satu. Saya gembira karena penderitaanku mengantri BBM akan segera sirna. Kubuka lubang pengisian bahan bakar di bagian kanan mobilku. Saya segera menghentikan laju mobil yang berjalan pelan tepat di depan tempat pengisian pertamax. Betapa terkejutnya saya mendengar petugas SPBU berkata, “Maaf pak, pertamaxnya sudah habis!”

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wadaw, ga kebayang enegnya hehe....

01 Dec
Balas

haha... Terima kasih ibu

01 Dec

Terpaksa sabaaar.

01 Dec
Balas

Terima kasih ibu

01 Dec

Twist nya keren. Sehat dan sukses selalu Bucantik

01 Dec
Balas

Terima kasih. Sehat dan sukses juga buat ibu

01 Dec

Sedang diuji kesabarannya ya Bapak. Sabar inggih. Salam sehat dan sukses sll.

02 Dec
Balas

Terima kasih sehat dan sukses selalu buat ibu

02 Dec

Waduhhh...rs nya mau pengsaaann sy...he he...keren pak pentigrafnya.

01 Dec
Balas

Terima kasih Ibu Fransiska

01 Dec

Telanjur ngantre yaaa... . Pasti sesek rasanya. Sabaar, Pak. Salam sukses selalu.

01 Dec
Balas

Hehe Teima kasih sukses juga buat ibu

01 Dec

Maaf anda harus sabar karena orang sabar disayang Allah

01 Dec
Balas

Terima kasih ibu Murini

01 Dec

Sabar Pak, Tempat lain mungkin masih ada, salam sehat selalu

01 Dec
Balas

Trims ibu semoga sehat dan suses juga ibu Dewi

01 Dec

melatih kesabaran pak Syamsul orang sabar di sayang Tuhan, semoga semakin sukses selalu

01 Dec
Balas

Terima kasih bapak Supriyanto

01 Dec

waduh rasa kesal yang paling mendalam. sungguh kejadian yang sangat ironis pak aku juga beberapa kali mengalami seperti itu sehat selalu saudaraku pak Syamsul Arifin.

01 Dec
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat Pak Hustanil Abu

01 Dec

Makin keren tulisannya pak Syamsul. Sehat dan sukses sellalu

01 Dec
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat Pak Sudi

01 Dec

Sabar,sabar pak..Yang penting mobilnya masih bisa jalan..

01 Dec
Balas

Hehe terima kasih ibu

01 Dec

Sabar,sabar pak..Yang penting mobilnya masih bisa jalan..

01 Dec
Balas



search

New Post