Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEJA HIJAU

MEJA HIJAU

T038 (23112021)

Bel tanda istirahat berbunyi. Siswa kelas 4 segera berhamburan keluar kelas. Sebagian siswa menuju kantin untuk membeli makanan dan minuman. Beberapa orang tampak pergi ke halaman untuk bermain bersama teman-temannya. Sebagian lagi cuma duduk-duduk sekedar untuk melepas lelah setelah selesai belajar. Sementara Nizam segera menuju ke halaman berbaur dengan anak-anak lainnya bermain di halaman.

Tak lama kemudian terjadi keributan di halaman. Beberapa orang anak tampak berkerumun. Rupanya Nizam dengan Adi anak kelas 6 sedang terlibat percekcokan. Anak yang lain berusaha untuk melerai. Nizam memang terkenal sering membuat ulah, sehingga kurang disukai teman-temannya. Setiap hari ada saja ulahnya yang selalu membuat keributan di sekolah.

Kedua anak yang terlibat keributan itu dipanggil menghadap guru BP. Nizam dan Adi satu persatu dimintai keterangan oleh Pak Suhaimi guru BP di sekolah itu. Di luar ruangan beberapa orang anak masih berkerumun. Mereka ingin melihat proses penyelesaian masalah dari kedua orang temannya tersebut. Tiba-tiba seorang anak kelas 1 nyeletuk, ”Kata bapak untuk menyelesaikan masalah harus di meja hijau. Kok meja Pak Suhaimi tidak berwarna hijau?” Mendengar pernyataan siswa tersebut, siswa yang lain saling berpandangan dan tersenyum.

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nanti di cet dulu mejanya. Ahaha....Kereennn

24 Nov
Balas

Terima kasih ibu

24 Nov

Ulasan yang menarik dengan ending yang memukau...sehat dan sukses selalu pak

24 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat ibu

24 Nov

Duh! Gak konsisten. Salah tuh menggunakan mejanya.

24 Nov
Balas

Trims Bapak Khorul Jamal

24 Nov

Pentigrafnya keren, Twistnya Ok. Sukses Paka Syamsul Arifin

24 Nov
Balas

Terima kasih sukses juga buat bapak Rochadi Arif Purnawan

24 Nov

Haha keren Pak. Salam sehat selalu.

24 Nov
Balas

Terima kasih sehat juga buat ibu

24 Nov

Besok meja Pak guru diganti hijau yaa... hehe... Siip, Pak. salam sukses.

24 Nov
Balas

Terima kasih sukses juga buat ibu

24 Nov

Anak yang polos meja hijau emang ada di sekolahan?

24 Nov
Balas

dicat dulu ibu hehe sukses ibu Murini

24 Nov

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Syamsul

24 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat bunda

24 Nov

Ulasan cerita yang sangat keren pak syamsul semoga semakin suksess

24 Nov
Balas

Terima kasih sukses selalu buat bapak

24 Nov

Sungguh ending yang memukau. tentang meja hijau. ya itulah fakta yang tak boleh dipungkiri bila anak" tak mengetahui arti kalimat sesungguhnya. sehat selalu saudaraku pak Syamsul Arifin.

24 Nov
Balas

Trms saudaraku sehat dan sukses selalu buat bapak

24 Nov

Keren pak pentigrafnya. Salam literasi

24 Nov
Balas

Terima kasih ibu salam literasi juga

24 Nov



search

New Post