Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyikapi Perubahan, Pentigraf no. 1

Menyikapi Perubahan, Pentigraf no. 1

Iya, dalam menyikapi perubahan kita seharusnya atau sebaiknya menerima umpan dan bukan menerima ikan yang diberikan seseorang. Harus ada perubahan pola pikir, yaitu "ada usaha ada hasil".

Bagi kita masyarakat, Berubah itu memulainya jangan ditunggu-tunggu, mulai dari sekarang. Coba saja dulu, terus coba untuk berubah ke yg lebih baik. 

Berubah itu memang terasa berat pada permulaannya atau sampai lima hari, pada hari keenamnya sudah terbiasa dan murah saja lagi untuk melanjutkannya, 👍😂😂😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Ini Penulis telah berubah jadi penulis

09 Jun
Balas

Iyo buk Fit, ya temannya siapa ya... terimakasih yo buk Fit

09 Jun

Mantap pak

10 Jun
Balas

Apa iya mantap tu buk...? Hehehe

11 Jun

Mantul bund semangat

09 Jun
Balas

Wah oke sahabat hehehe terimakasih ya ...

09 Jun



search

New Post