Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia Allah, Pentigraf no.3

Rahasia Allah, Pentigraf no.3

Kadang seseorang sulit mengetahui rahasia Allah dibalik semua peristiwa. Ya, namanya saja rahasia.

Terasa sulitnya adalah ketika seseorang menghadapi banyak masalah dalam kehidupan. Atau ketika masalah itu tak kunjung selesai, padahal sebenarnya sederhana saja kalau seseorang itu tahu rahasia Allah dibalik peristiwa tersebut.

Bagaimana mana cara mengetahui rahasia Allah, agar hati jadi tentram, hati jadi damai dan pikiran bisa terbuka? Sedangkan orang yg mengalami masalah tersebut tidak taat beragama, Kurang pendidikan, egois, tidak mengerti nasehat orang lain. Jawabanya ditunggu dari sahabat yang membaca tulisan ini terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersyukur salah satunya pak...

12 Jun
Balas

Aamiin

15 Jun

Selalu bersyukur atas segala yg terjadi baik senang maupun sedih.., begitu kan Pak?

11 Jun
Balas

Iya sobat.... Terimakasih

12 Jun

DENGAN CARA BERSUJUD, MENGAJI . BEGITU KAN PAK

11 Jun
Balas

Iya benar buk, terimakasih ya.

11 Jun

Tak seorang pun tahu rahasia Allah. Bersyukur atas apa yang menimpa, adalah salah satu cara agar hati tetap tenang. Salam

11 Jun
Balas

Iya buk Endas

12 Jun



search

New Post