Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Relatif

Relatif

Relatif atau nisbi adalah sesuatu yg tidak mutlak.

Ada yg mengeluh dengan keadaan tidak tahu apa yg akan dikerjakan, seharian duduk main hp tidak ada kegiatan yg produktif. Sehingga dia beranggapan hidupnya susah. Bagi yg lain melihat hidup orang yang demikian itu, betapa senangnya kalau bisa bermalas-malasan seperti itu.

Mungkin baiknya adalah, kita tempuh hidup ini dengan menerapkan keseimbangan. Seimbang dalam artian memenuhi kebutuhan, kebutuhan fisik dan mental/ jasmani dan rohani. Kalau ngak tahu apa yg akan dikerjakan, coba lihat di sekeliling, ada yg kurang sempurna coba disempurnakan. Sehingga waktu lowong terisi dan jauh dari bosan.

Nah bagi yg sangat sibuk bekerja, perlukan istirahat. Karena tak mungkin bekerja dalam kecapekan.

Jika pernah susah, maka seharusnya sekarang lebih menghargai apa yg ada dan tidak sombong melihat kesusahan orang... 😂😂😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren....jika pernah susah jangan sombong jika melihat orang susah. Setuju pak...

25 Nov
Balas

Susah senang nikmati saja buk.. Tuangkan lewat tulisan lebih keren. Salam literasi.

18 Nov
Balas

Susah senang kehidupan manusia pak..mantab tulisannya

05 Dec
Balas



search

New Post