Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Paling Viral Tidak Terduga dan Dapat Hadiah

Paling Viral Tidak Terduga dan Dapat Hadiah

Status saya sebagai "Status Paling Viral ke-5" dalam menyemarakkan grup FB Media Guru Indonesia dan akan menerima Hadiah Buku, adalah hal yang sangat menyenangkan dan tidak terduga dan akan saya kenang sepanjang masa.

Kenapa tidak terduga....? Karena hampir sudah lama sekali hadiah tidak mampir ke saya. Terakhir saya menerima hadiah, 1. "Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun" dari Presiden Republik Indonesia, 2. Hadiah kenang-kenangan dari sobat guru di SMA Negeri 2 Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat karena saya mau pensiun. Disamping itu juga ada dapat hadiah rutin setiap tahun yang saya terima  seperti: Tunjangan Hari Raya dan Gaji ke-13.

Terima kasih buat bapak Mohhammad Ihsan yang sudah memilih status saya sebagai "Status Paling Viral ke-5" dalam menyemarakkan grup FB Media Guru Indonesia dan akan diberikan Hadiah Buku.

Grup FB Media Guru Indonesia tersebut waganya lebih dari 72 ribu.

Bapak Mohhammad Ihsan adalah :

1. CEO di Gurusiana.

2. Pimpinan Umum di Majalah Guru Indonesia.

3. Pimpinan Majalah Literasi Indonesia.

Terimakasih sangat kepada semua sobat Gurusiana, atas kerjasama yg baik memberi lake dan memberi komentar status saya yg paling viral itu. Semoga kerjasama dan silaturahmi ini kekal abadi. Semoga sukses disegala giat 👍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bapak. Mantap hadiah yang diterima adalah penghargaan. Ucapan terima kasih bagi yg memberi hadiah. Semoga barokah. Aamiinyarabbal'alamiin

11 Jan
Balas

Selamat ya pak...semoga sehat selalu.

07 Jun
Balas

Iya buk terimakasih, ibuk juga demikian hendaknya dan saya sering mengapresiasi tulisan ibuk.Semoga sukses disegala giat ya buk...

07 Jun

Selamat pak Syamsuner. Salam kenal dan salam literasi.Salam SOGELSIPASSO ( sopo gelem sinau pasti iso).

07 Jun
Balas

Iya pak Eko terimakasih, bapa juga demikian hendaknya.Semoga sukses disegala giat ya pak...

07 Jun

Congratulotion Pak.. Sukses slalu

11 Jan
Balas



search

New Post