Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Dear #Bidadarikedelapan

Dear #Bidadarikedelapan

Dear #Bidadarikedelapan

Dapat salam nih dari #7Bidadari. Mereka ngajakin kongkow bareng, eh kongkow bahasa apa an ya? Au ah.. maksudnya ngajak ketemuan bareng. Mereka ingin bertemu dengan #Bidadarikedeapan secara "resmi".

Sengaja saya kasih tanda kutip dua untuk kata "resmi". Karena ini semacam ospek dari #7Bidadari kepada #Bidadarikedelapan. Bagaimana bentuk ospeknya? Mmm.. saya tidak tahu persis.

Saya membayangkan Wirda 'cawiah' Yenti yang jadi ketua ospeknya.. hahaha.. kok saya merasa lucu ya..? 😅. Bayangin awiah berdiri tegak pinggang sambil teriak-teriak seperti waktu kami "ngospek" adik-adik mahasiswa baru.

Kalau sekarang awiah jadi ketua "ospeknya" kira-kira masih tegak pinggang nggak ya..? Haha.. peace awiah.. ini spontan saja teringat kenangan yang sudah hampir 16 tahun. 🤣🤣🤣

Tapi nggak lah, paling "ospeknya" berlangsung di rumah makan, warung, kafe atau sejenisnya. Nah kalau sudah kumpul mungkin sekarang lebih heboh. Karena masing sudah ada ada yang "ngekor" hahaha.. dan rasanya kumpul bareng itu adalah sesuatu yang ajaib sekali.

Tapi keajaiban itu pasti terjadi, percayalah kemungkinan itu..

Seperti status QieQyu Rizki Rahmawati ini, (baca nama depannya jangan pula ribet, sederhana kok, "kiki" hihih..😁)

Ceritanya mereka menemukan keajaiban ditraktir sama "awiah" eh.. pas mereka ngumpul, mereka nelpon saya, pakai nomor hpnya Lisa Oktasatri.

Saya heran kok lisa tumbenan telpon ya..? Ada apa? Ya.. meski kami berada di propinsi yang sama. Namun kita beda kota. Saya di kota Padang Pariaman. Mereka di kota bukittinggi. Ada yang tinggal di kota pekanbaru, adapula yang di solok. Jadi sudah jarang bersua.

Kembali ke telpon, saya telpon balik, eh.. yang angkat awiah, kok tahu..? Ya iyalah.. masak #jakatarub nggak kenal dengan suara #7Bidadari?. Lha awiahnya nguji saya pula.

"Co takok suaro sia kok iyo".. halah.. awiah.. gaya bicaranya khas. Tu de poin.. hehehe.. harusnya awiah menjawab seperti suara uni-uni costumer service.

"Halo selamat siang, disini awiah ada yang bisa saya bantu..?" Hahaha.. pease awiah.. pease..

Kalau dengan suara dan mimik seorang costumer sevice, mungkin saya agak bingung. Ini nomor telpon lisa. Kok yang jawab uni-uni bergaya mbak-mbak ya..? Saya kan jadi mikir... kayaknya kenal nih suara.. tapi dimana ya..

Hahaha..

Sepuluh menit kami ngalor ngidul. Awiah, kiki, lisa dab hei.. satu lagi ada Rozatrisna ya..? Kok saya gak dengan suaranya ya kemarin...? Udah gak dipekanbaru? Atau lagi cuti?

Sepuluh menit itu serasa sepuluh detik, rasanya pengen segera meloncat ke tongkrongan mereka. Tempat mereka kongkow.. eit bahasa saya kurang etis ya..? Ke kafe tempat mereka ngumpul. Kan sudah lama mereka nggak ketemu mereka.

Sudah berapa lama ya tak bersua? Ah saya tak ingat lagi kapan terakhir kami ngumpul.. berharaplah saya kami jumpa dengan #7Bidadari berserta #penjagabidadari serta #fonebidadari. Tak lupa #jakatarub satu lagi dengan #bidadarikesembilan. Hehehe..

🤔 ini tagar kok banyak sekali ya..?Au ah.. biaring saja. Saya mau tidur dulu sudah sampai stasiun lubuk alung. 30 menit lagi sampai stasiun kurai taji. 30 menit kan lumayan buat tidur..

Juga saya kebagian tugas sebagai moderator sesi satu dan host pada sesi lima Vicon 60 Indonesia Sumatera 4. Biar agak fresh nanti..

Tapi.. duh.. kok sakit perut ya..? Apa AC kereta ini terlalu dingin.. mau ke WC nih kayaknya.. atau saya tidur di WC saja, biar sekalian pup

😱🤣🤣

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post