Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun Baru, Rencana Pembelajaran Baru
Poster Kimia Farmasi

Tahun Baru, Rencana Pembelajaran Baru

Pembelajaran tatap muka direncanakan akan diselenggarakan awal tahun ini. beberapa sekolah telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan pembelajaran disekolah. salah satunya adalah kewajiban test swab untuk pendidik dan tenaga kependidikan. Hal ini sesuai dengan surat edaran gubernur sumatera barat nomor 900/1961/disdik-2020 tentang Penyelengggaraan Pembelajaran di satuan pendidikan PAUD/RA/SD/MI/SMP/Mts/SMA/SMK/SLB dan Satuan Pendidikan Nonfrmal lainnya semester genap tahun pelajaran 2020/2021 dimasa pandemi corona virus desase 2019 (COVID-19)

Rencana Pelaksaan Pembelajaran dimasa Pandemik ini harus dirancang sedemikian rupa, sehingga mengakomodir untuk seluruh peserta didik. karena akan ada beberapa peserta didik yang memilih pembelajaran daring dan pembelajran luring/tatap muka. Apalagi informasi terbaru tentang varian corona Baru, kekhawatiran baru. apakah pandemik ini akan berlangsung lebih lama? meskipun Indonesia sudah mengimpor jutaan vaksin, yang pendistribusiannya dipercepat terutama untuk orang-orang beresiko.

Tahun 2020 telah berlalu, menyisakan ketidakpastian dalam beberapa hal, terutama dibidang pendidikan. apakah rencana pembelajaran tatap muka ini akan dapat dilaksanakan? ataukah kembali ke model pembelajaran jarak jauh? atau mungkin juga gabungan keduanya. Bisa jadi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post