Syarah Aisha

Nama : Syarah Aisha, S.Pd,M.A Profesi : Guru Instansi : SMAS NuR Azizi Tanjung Morawa Fb : Syarah Aisha Instagram : syarah_aisha Blog : Syarah Aisha...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanaman yang lagi viral

Tanaman yang lagi viral

Siapa yang tidak mengenal tanaman ini.

Tanaman ini bernama tanaman Aglaoneme, yang biasa di kenal dengan nama tanaman lompong atau Sri Rejeki. Tanaman ini saat ini lagi diminati dan diburu orang. Orang-orang dekat saya seperti ibu, tante dan teman kerja banyak yang kemalingan bunga tersebut. Awalnya ada seseorang mau membeli dengan harga Rp. 30.000,-. Disebabkan orang yang punya bunga tidak menjualnya. Keesokan paginya orang yang mempunyai bunga tersebut hilang. Maling bunga tersebut hanya mengambil bunga dan meninggalkan potnya diperkarangan rumah.

 

Setelah ditelurusi kemalingan tanaman lompong tersebut selain sebagai tanaman hias yang cantik. Tanaman tersebut memiliki banyak manfaat. Diantaranya tanaman tersebut memberikan suplai oksigen dan udara bersih hingga mengurangi stress. Tanaman ini juga bisa diletak didalam maupun di luar ruangan. 

 

Aglaoneme juga saat ini dijual dengan harga yang begitu mahal. Beberapa bulan lalu harganya sekitar Rp.30.000-Rp.50.000. Namun sekarang harganya melambung tinggi disebabkan karena banyak manfaatnya dan memiliki warna daun yang cantik dan bervariasi. Harga tanaman Aglaoneme saat ini berkisar Rp.75.000-Rp.600.000,-. Harga tersebut tergantung jenis dan jumlah dari daun aglaoneme.

 

Segala sesuatu akan berubah jika hal yang biasa menjadi viral

 

#Tantangangurusiana

#Tantangangurusianaharike16

 

Tanjung Morawa, 17 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post