Syarah Aisha

Nama : Syarah Aisha, S.Pd,M.A Profesi : Guru Instansi : SMAS NuR Azizi Tanjung Morawa Fb : Syarah Aisha Instagram : syarah_aisha Blog : Syarah Aisha...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Pertama Dari Ummi

Hadiah Pertama Dari Ummi

Pada hari sabtu tanggal 18 Juli 2020, pukul 10.00WIB adalah jadwal pengambilan buku Tematik 1-7 dan Buku Al-Hira bagi kelas 1B Zubair Bin Awwam SDIT Insani Tanjung Morawa. Umi Fitri sebagai wali kelas memberikan hadiah pertamanya kepada anak-anak di kelas tersebut. Hadiah yang diberikan berupa gambar yang harus di warnai anak-anak. Gambar-gambarnya berupa berbagai jenis bunga bagi siswa perempuan dan pesawat bagi siswa laki-laki.

Setelah pulang dari sekolah si kakak merasa senang mendapatkan buku-buku pelajaran tematik dan hadiah yang berupa gambar. Si kakak langsung membuka buku tematik 1 Dan langsung membacanya. Karena asyik membaca buku tersebut dia pun tidak merasa ngantuk dan terlewatkan tidur siangnya. Dia sudah membaca beberapa bab tematik 1 dan saya menemaniny saat dia membaca buku tersebut.

Hari ini dia mengerjakan tugas yang telah diberikan umi sebagai hadiah. Hadiah tersebut adalah aktifitas pertamanya disekolah baru. Selain mewarnai gambar yang telah diberikan. Dia juga memberikan beberapa tambahan gambar seperti rumput, rumput duri dan matahari dikertas gambar tersebut. Dia merasa senang telah menyelesaikan hadiah tersebut

#Tantangangurusiana

#Tantangangurusianaharike18

Tanjung Morawa, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post