Syarah Aisha

Nama : Syarah Aisha, S.Pd,M.A Profesi : Guru Instansi : SMAS NuR Azizi Tanjung Morawa Fb : Syarah Aisha Instagram : syarah_aisha Blog : Syarah Aisha...

Selengkapnya
Navigasi Web
Surprise kedua

Surprise kedua

Hari ini adalah Milad Yang ke 33 orang yang menjadi imam keluarga kami yaitu Suamiku. Tengah malam saya dan anak-anak memberikan surprise bolu dan masking-masing kami memberikan kado. Anak-anak juga membelikan kadonya dari uang tabungannya sendiri. Mereka senang bisa membelikan ayahnya kado. Ayahnya terbangun karena kami memberikan kejutan. Kami menyanyikan lagu dan masing-masing memberikan kado yang sudah dibungkus

Pagi tadi saya menyempatkan diri kesekolah tempat saya mengajar. Saya mengeprint dan menyiapkan perangkat pembelajaran. Hari ini adalah jadwal penyerahan perangkat pembelajaran. Walaupun tidak ada jadwal mengajar harus tetap kesekolah untuk mengumpulnya. Setelah itu, saya mengambil nasi tumpeng yang telah saya pesan dari rekan kerja saya. Kemudian saya yang diantar oleh adik pergi kekantor Suami untuk memberi kejutan. Kebetulan hari ini jadwal sidang ditunda jadi suami masih menunggu jadwal sidang dipengadilan.

Sesampai di kantor Suami saya masuk kedalam ruangan tamu. Alhamdulillah saya sampai dulu karena jadwal sidang ditunda. Sekitar 1 jam saya menunggu, Tiba-tiba Suami datang dan saya segera masuk kedalam ruang rapat. Saat Suami masuk tanpa sengaja dia masuk keruangan rapat juga karena ingin menyimpan sertifikat kurator. Ketika suami masuk, keduanya kami terkejut. Akhirnya saya keluar dengan membawa nasi tumpeng sebagai kejutan kedua buat suami. Kami menikmati nasi tumpeng tersebut bersama rekan kerja Suami.

Didalam kedua surprise tersebut tercurahkan doa dari kami anak danistri untuk imam keluarga kecil kami yaitu Barakallah fii umrik sayang kami. Semoga sehat selalu, diberikan umur yang panjang dan keberkahan umur, semua keinginan dan harapan terwujud tahun ini serta tetap menjadi imam terbaik bagi kami.

#Tantangangurusiana

#Tantangangurusianaharike19

Tanjung Morawa, 20 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post