SYARASSAPTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Inspirasi Menongkah Fantasi

INSPIRASI MENONGKAH FANTASI

Tulisan ini merupakan hasil pertama belajar merangkai kata.

Menjadikan seorang anak yang patuh, rajin belajar dan taat beragama dambaan setiap orang tua. Tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang keras, lingkungan yang buruk, mampu mewarnai kehidupannya dengan semangat membaja pantang menyerah. Walaupun kemampuannya sedang-sedang saja, tidak punya kelebihan yang luar biasa, dikelas biasa-biasa saja tidak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh. Tapi memiliki sesuatu yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain yaitu spirit, semangat untuk menjadi yang terbaik.

Buku ini berkisah tentang Seorang anak kampung yang punya semangat dan motivasi yang kuat. Lahir dari orang tua yang tidak tamat sekolah dasar. Tinggal dikampung yang tidak tersentuh oleh kemajuan, listrik belum masuk apalagi barang elektronik lainnya. Terbiasa hidup dalam kesederhanaan. Tumbuh jadi pribadi yang memiliki semangat luar biasa sampai menginjakkan kakinya di kota, tidak terpengaruh dengan hiruk pikuknya kota. Tetap kokoh dan kukuh dengan cita-citanya. Pendidikan ditempuh mulai dari dasar sampai menamatkan S.2. liku-liku kesulitannya yang di alami tidak mematahkan semangatnya, tidak perlu di ceramahi oleh orang tua untuk belajar sungguh-sungguh. Bagaimana dia sukses memotivasi dirinya sendiri setiap kali mengalami tantangan dan kesulitan yang hampir saja merontokkan harapannya.

Buku ini baik sekali sebagai kado untuk anak dari orang tua, hadiah dari seorang sahabat kepada temannya, dan dibaca oleh siapa saja terutama pelajar, bagaimana menumbuhkan motivasi dari dalam diri sendiri, sehingga mampu melewati dan menghadapi kesulitan demi kesulitan, Siapa tahu banyak diantara anak kita yang lagi kesulitan dan kerasnya godaan untuk berbuat yang tidak semestinya dengan membaca buku ini terbantu untuk sabar menjalani setiap rentang kehidupannya sampai terwujud cita-cita dan harapannya dan tentu saja harapan terbesar orang tua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

akhirnya "menongkah" juga yang dipakai ya pak. sip ditunggu hasil akhirnya...

04 Oct
Balas

ya pak mohon do'anya, supaya tulisannya bisa siap

05 Oct

Ditunggu finalnya Pak Syap. Yang sederhana itu yang lebih kena di hati. Dari kesederhanaan akan menjadi luar biasa. Ayo dikemas dengan balutan bahasa sedeeahana itu agar menjadi "sesuatu"

02 Oct
Balas

Ya buk, mudah-mudahan semangat ibuk bisa menular.

05 Oct



search

New Post