Syarif Firdaus

Saya seorang guru yang mengajar di SMP Negeri 1 Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENOLAK 168T (BUKAN PUISI)

Dimanapun kalian berada... tak perlu memuja muji diri sendiri... kepandaian kalian pastinya anugerah Yang Maha Kuasa... kejahilan kalian adalah kegagalan kalian dalam memahami logika yang sebelumnya kalian rasa sangat memahaminya.

Sadarilah bahwa yang kalian lakukan itu tidak biasa. Yang kalian lakukan bukan hanya menantang umat manusia tapi juga menantang murka Tuhan. Entah kalian menyadarinya atau tidak. Kalian adalah ancaman yang nyata bagi kami. Karena azab Tuhan bisa datang kapan saja.

Kodrat kalian adalah menjadi imam bagi istri-istri kalian. Kodrat kalian adalah menjadi makmum bagi suami kalian. Kodrat adalah harga mati. Bila mau menawarnya menghadaplah kepada Tuhan. Lalu kembalilah ke dunia.

Dunia ini tempat meninggal bukan tempat tinggal. Sadari kodratmu secepatnya. Karena bila bencana lebih dulu datang. Kami tahu rumah-rumah kalian.

#NoHoax

#No168T

#IngatKodratdanBertobat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post