Syeha Ramadan

SYEHA RAMADAN, Guru MTsN 5 Jombang. Loyalitas, tekad dan dedikasi terhadap amanah yang penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan anak bangsa menjadi tujuan sebaga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Andaikan Kami...
Diskusi pada Diklat Kalab

Andaikan Kami...

Tinggal menghitung hari diklat ini akan berakhir tinggal tugas-tugas pembuatan karya-karya ilmiah yang akan dijadikan penilaian akhir dari Diklat ini. Pada kesempatan ini kami diberi waktu untuk berdiskusi tentang "mimpi cakalab", seandainya kami kelak ditunjuk sebagai kalab di sekolah/madrasah masing-masing. Berbagai perencanaan program dan pengelolaan laboratorium di sekolah/madrasah dengan memanfaatkan laboratorium yang ada di sekolah/madrasah masing-masing. Maka dengan semangat yang tinggi karena kami punya satu tujuan untuk menyelamatkan anak didik kami dari ketertinggalan dalam berkreativitas mengembangkan ilmunya dan tentunya mampu bersaing dengan dunia luar. Mimpi kami menjadi idealis karena wujud dari laboratorium itu sendiri tidak hanya mengandalkan fasilitas yang ada di sekolah tetapi bisa memanfaatkan lingkungan disekitar untuk dijadikan media pengembangan ilmu. Hanya berdasar pengetahuan dan kreativitas guru masing-masing dengan memanfaatkan minimnya anggaran di sekolah. Tetapi alangkah lebih indahnya bila anggaran sekolah mampu dimanfaatkan untuk pengembangan sekolah demi mencerdaskan anak bangsa.

Pengandaian kami tidak berhenti sampai disini, hanya di forum diskusi ini. Tetapi mimpi kami akan terus tinggi demi amanah yang ada dipundak kami sebagai pendidik. Kami sadar bahwa mimpi ini tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama yang baik antar stakeholder di sekolah. Tetapi kami tetap akan mewujudkannya. Semoga mimpi indah ini akan menjadi nyata kelak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, di tengah kebanyakan orang berlibur, bunda justru berjibaku dengan karya ilmiah. Luar biasa bund. Semoga mimpi yang bunda harapkan menjadi kenyataan, tentu dihasilkan karena kerja keras yang dilakukan. Sukses selalu dan barakallah

25 Dec
Balas



search

New Post