Syeha Ramadan

SYEHA RAMADAN, Guru MTsN 5 Jombang. Loyalitas, tekad dan dedikasi terhadap amanah yang penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan anak bangsa menjadi tujuan sebaga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Berkelas

Liburan Berkelas

Kebanyakan orang mengisi liburannya dengan tujuan untuk '''mind refreshing" karena kesehariannya dibebankan dengan banyak pekerjaan. Sehingga ketika liburan datang, kebahagiaan terpancar dalam diri mereka. Rencana pergi kesana kesini telah disusun rapih untuk menghabiskan masa liburan. Pokoknya jangan sampai terlewat moment liburan yang sia-sia. Walaupun merogoh kocek yang dibilang tak sedikit, tetap teguh demi kebhagiaan.

Berbeda denganku, liburanku bisa dibilang berkelas karena tak semua orang mau seperti apa yang aku lakukan pada saat liburan sekarang. Hanya orang-orang yang punya tujuan demi keuntungan akan suatu hal. Gimana gak berkelas, yang biasa pergi ke pantai, kebun binatang, pegunungan, bahkan keluar negeri pada saat liburan, aku malah menghampiri suatu kerjaan, berpusing-pusing ria demi kurangnya jam. Niatku tak mau merebut jam orang lain, aku harus merelakan liburanku dan keluargaku untuk menemani mengikuti diklat. Kota yang tak cukup dekat karena ratusan kilometer harus aku tempuh. Tapi hikmah yang aku dapat dari liburan berkelasku sangat istimewa. Aku dapat ilmu dan wawasan yang banyak, berbagi pengalaman dengan orang-orang dari berbagai kota. Menimba ilmu dari para ahli laboran sehingga nanti sekembalinya dari diklat aku bisa mentransfer ilmu yang aku peroleh kepada teman-teman. Semangat dan keikhlasan mendorong aku untuk hal yang sangat berharga dalam hidupku. Dukungan orang tua dan keluargaku selalu menyertai. Lakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan dan mimpi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat berkelas Bund, karena memang dilakukan di suatu ruang, seperti ruang kelas, hehehe... Inilah bukti guru pembelajat. Waktu dan pikiran serta tenaga dicurahkan untuk menimba ilmu yang akan bermanfaat bagi banyak orang khususnya pada lembaga dan seluruh civitas akademisi tempat Bunda mengajar. Luar biasa dengan ketulusan, dapat halau "rasa" karena meninggalkan kehangatan keluarga, tetap dibalut doa kekuarga yang membuat Bunda bergaiarah melangkah. Perjuangan yang ditempuh tentu memiliki tujuan, namun satu tujuan yang jelas adalah untuk gapai ridla-Nya, karenanya ikhlas menjalaninya merupakan krnuscayaan. Sukses selalu dan barakallah

15 Dec
Balas

Liburan berkelas : liburan di dalam kelas diklat. Semangat mencari ilmu karena kesempatan diklat itu temporal, tetapi kalau liburan selalu ada waktunya. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec
Balas

Iya bun mumpung ada kesempatan waktu, kesehatan, dan dompet..hehe Sukses jg dan baarakallah bun..

15 Dec

Nyontek istilahnya pak anshori, "BERKELAS" hehehee... Sukses yaa beb...

15 Dec
Balas

Ya beb..pak anshori apa aj jadi berkelas..sukses jg dan baarakallah..

15 Dec



search

New Post