Syeha Ramadan

SYEHA RAMADAN, Guru MTsN 5 Jombang. Loyalitas, tekad dan dedikasi terhadap amanah yang penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan anak bangsa menjadi tujuan sebaga...

Selengkapnya
Navigasi Web
SKS

SKS

SKS alias sistem kebut semalam menjadi pilihan dalam persiapan menghadapi pretest. Sistem yang sering dipakai pada masa-masa sekolah dulu. Ujung-ujungnya hanya membaca sekilas semua materi yang ada di modul setebal 256 halaman. Akhirnya pasrah apapun yang terjadi nanti. Suatu kewajaran jika materi yang sudah dibaca tidak "nyantol" dalam otak. Maklumlah namanya juga kebut semalam. Harapan apa yang diinginkan? Hanya doa dan ikhtiar menjawab soal-soal pretest apa adanya nanti. Doa satu-satunya jalan terakhir karena doa yang dipanjatkan dalam kondisi yang darurat sangat mujarab. Tinggal ikhtiar langkah selanjutnya, hasilnya seperti apa tak jadi masalah yang penting dua hal itu selalu ada dalam diri kita disetiap permasalahan yang kita hadapi. Jika kita sudah melakukan dua hal ini, maka proses melampauinya akan lebih ringan karena tidak akan pernah menyesal ketika hasil yang didapat tidak seperti yang kita harapkan.

Just rilex dalam menghadapi segala permasalahan apapun. Seperti sekarang ini, sistem kebut semalam sudah dijalani tinggal menanti hasil akhir. Pretest hanyalah untuk mengukur kemampuan awal sebelum pengajaran berlangsung. Jadi tidaklah masalah jika hasilnyapun kurang memuaskan. "Yassir wala tuassir".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ingat Zaman kuliah

18 Dec
Balas

Sama bun..baarakallah.

18 Dec

Wah seharusnya jangan SKS yah Bund. Tentu bukan tanpa alasan Bunda lakukan SKS, mungkin waktu yang terlalu sempit hingga sulit diraih. Namun sejatinya SKS tak baik, terlebih untuk kesehatan Bund, bisa bikin stres, makanya dibuat nyantai yah Bund. Sukses selalu dan barakallah

18 Dec
Balas

Iya bun mksh masukannya..modulnya baru dapat kemarin..hehehe Sukses juga bun..baarakallah.

18 Dec



search

New Post