SY FATIMAH

Never say "I'Can't" dream, believe and make it happen, Kun Fayakun....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan, Rahmat Allah.

Hujan, Rahmat Allah.

Pagi Minggu adalah waktu dimana aku menuju kesebuah tempat untuk belajar. Awan gelap sudah menyelimuti bumi ketika aku mengeluarkan si hijau sexy kendaraan yang aku gunakan dari dalam rumah, sudah menyangka akan hujan karena alam sudah memberikan tandanya.

Kemudian tetesan air itu begitu syahdu mulai membahasi bumi dan aku dengan aroma yg khas

Bersyukur adalah kuncinya..

Kemarau kemarin 32°C membuat keringat selalu membasahi bajuku walau dalam ruangan ber AC, sekarang aku dibasahi oleh air hujan.

Kemarin aku lindungi tangan ku dibawah tas Karna takut ia gosong karena matahari yg menyengat, hari ini kulindungi tas ku denga tangan tak mau ia basah karena hujan

Ada banyak cerita mengenai hujan

Ada yg berteduh Karna tak mau basah, ada yang basah karena tak mau berteduh.

Ada yang bilang hujan itu romantis, ku bilang yang pasti Ia Rahmat Allah.

Ada yang bilang ia penghalang, ku bilang ia anugerah Krn dg ini aku bisa berteduh dirumah orang dan bisa menikmati secangkir susu hangat, sepotong roti dan sepiring nasi secara gratis.

ALHAMDULILLAH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post