MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ADA ADA SAJA NIH IDENYA SUAMIKU
Tantangan 21 menulis 30 hari di gurusiana

ADA ADA SAJA NIH IDENYA SUAMIKU

Hari ini adalah Hari Tantanganku menuliske 21 dalam 30 hari diguru siana. Hari ini aku disibukan dengan rutinitasku sebagai ibu rumah tangga mulai dari pagi ngantar anakku ngaji ke mesjid untuk didikan subuh.. Setelah itu jemput dan antar lagi ke rumah temannya keken untuk latihan menari persiapan untuk peniliaian disekolahnya.

Sesampai dirumah kembali aku menjutkan pekerjaan rumah tangga. Setelah selesai aku ke undangan sendiri.. Karena anak anaku ga mau dibawa. Tinggalah mereka dengan papanya yang baru saja datang dari Padang. Seizin Papanya aku berangkat ke Undangan Resepsi pernikahan anak dari mamakku.

Sungguh luar biasa kegiatan hari ini hingga aku pulang jelang magrib. Sesammpai dirumah, ini kucoba untuk melawan asa .... kembali aku benar benar lelah persiapan lagi untuk besok kerja dan perangkat sekolah anak anakku yang harus dipersiapkan. oh waktu berjalan terus tanpa terasa sudah hampir laarut malam dan mata ku susah untuk diajak kompromi, karena aku menulis sudah dipenghujung waktu.

Tapi asa itu harus kulawan karena aku belum setor tulisannku hari ini. Tiba tiba terbuka pikiranku ketika aku duduk diruang tamu sambil yenderin kepalaku disofa tamu aku memandang ke dinding rumahku, aku langsung potret pajangan yang ada di dinding itu. Suamiku bikin surprise yang ga disangka sangka.

Oh.....ide yang kreatif sekali dari suamiku. Berawal dari bros bajuku yang banyak dan menumpuk dalam lemari riasku, dia kumpulkan, lalu dia minta kain berwarna hitam dan dan dia siapkan bingkai kayu nya....

Aku mulai terheran - heran ini bahan untuk apa ya dia minta, lalu terlintas bagiku karena meminta kain hitam yah aku langsung kasih jilbab hijabku yang bekas, yang sudah tidak terpakai lagii dari dasar kaus, lalu dia gunting dan pasangakan kebingkai yang sudah disediakan.

Setelah pemasangan kain selesai pada bingkai yang sudah disediiakan lalu suamiku pasang masing masing bros baju yang ada yang dikumpulkan dari lemari riasku yang berserakkan.

Wahhhhh sungguh ide yang luar biasa yang ia lakukan aku ga nyangka untuk apa dari awal minta kain hitam kepadaku, Ternyata ini hasilnya sungguh menakjubkan memanfaatkan barang bekas disamping untuk pajangan dinding juga lemari riasku tidak penuh dengan tumpukkan bros baju yang kadang dipakai dan kadang tidak, jadi kalau mau pakenya tinggal ambil aja yang ada didInding itu.

Disamping manfaat untuk pajangan didinding ruang tamu juga indah dipandang mata menjadikan ruangan yang elegant dengan warna dinding yang sesuai , dari beberapa yang dihasilkan,diantaranya suamiku taruh satu dikamar kami dan satu lgi dikamar anak gadis kecilku.

Itulah ide kreatif dari suamiku, Hari ini aku tuangkan ke dalam bentuk untaian kata di gurusiana, semoga bermanfaat banyak untuk pembaca digurusiana khususnya, dan semoga para suami - suami atau bunda juga terinspirasi dalam hal ini .

Sampai ketemu lagi dalam ide dan kreatif berikutnya. Semoga bermanfaat silahkan mencoba.

#Tantangan menulis ke 21 #

# dalam 30 hari di gurusaian#

Rumahku, 23.02.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post