MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTO BUNDO PAUDKU BARU LAHIR
Tantangan 30 hari menulis (19 ) digurusiana

CINTO BUNDO PAUDKU BARU LAHIR

2020 adalah Tahun yang Baru bagiku dalam pelaksanaaan Tugasku Sebagai Penilik dikota Solok Khususnya di Kec. Tanjung Harapan . 6 Tahun sudah Jadi Penilik Paud yang sebelumnyaa bertugas di Kec. Lubuk Sikarah dengan Binaan 18 Sekolah yang menjadi Binaanku. Sangat abnyak lika liku dan perjuangan serta kenagan yang indah bersama ibu guruku dan pengelola paud tentunya. Alhamdulillah aku merasa bangga dengan Paud binaanku dengan dibuktikannya nilai akreditasi lembaga yang baik. Sebagai Penilik Paud dengan Tupoksi adalah Sebagai Pengendali Mutu dan Evaluasi Dampak Program

Nah sekarang aku dihadapkan pada paud binaanku yang beru di Kec Tanjung Harapan dengan Penuh Harapan dan Doa semoga mejadi yang terbaik semua dari pada binaanku. Beberapa diantaranya paud binaanku adalah: Assyaffa, Restu Bunda, Harapan Bunda, Harapan Mama, Permata indah, Bunayya, Excellent, Insan Cahaya, Shangrdha, Anakku Sayang serta yang baru saja lahir adalah Cinto Bundo.

Sungguh sangat indah semua nama paud binaanku semoga seindah hati dan penyejuk jiwa bersama ibu guru dan pengelola yang baru , dapat menjalin kerjasama demi peningkatan mutu lembaga .

Dari beberapa paud binaanku yang baru saja lahir adalah Cinto Bundo, tentu saja butuh waktu dan ekstra dalam. Pembinaan serta pembimbingan. Paud ini baru saja lahir namun sudah menampakkan dan menandakan bagus ketika baru saja dilihat dari fisik gedung sudah sangat mendukung dengan fasilitas ruang beljar, kantor,toiletnya yang bersih serta area bermain anak yang cukup luas.

Paud Cinto Bundo terletak dilokasi Panda Pasar Air Mati Kota Solok Paud ini sungguh luar biasa bagiku karena baru saja lahir sudah hampir mendekati lengkap dengan fasilitas yang ada untuk ukuram standar sebuah paud, ditambah dengan guru gurunya yang sudah berijazah S1 paud, Kepndidikan lainnya namun ada beberapa yang tamat SMA tapi intinya tidak nengurangi arti jika saling melengkapi.bakhan ada yang sudah S2 Kom. Berarti lengkap sudah SDM nya disini. Tinggal menunggu kreatifitas dari ibu guru, Serta ditambah dengan pendiiri yayasan yang cukup bergiat demi kemajuan sekolahnya, Paud ini dibantu dengam swadaya masyarakat yang sangat antusias bergotong royong dan berkerjasama saling membahu serta adanya Donatur tetap yang tidak mau disebutkan namanya, semoga menjadi hamba Allah yang selalu berjuang dalam memajukan pendidikan.

Paud Cinto bundo memang paud yang baru didirikan bersama sama warga masyarakat sekitar ini dengan target membantu anak yang lemah ekonomi, dan fakir miskin, Sungguh Luar biasa Paud ini semoga dapat dijadikan contoh juga bagi yang baru berdiri maupun yang sudah lama berdiri dengan motto "kegotongroyongan".

Saya selalu menginspirasi semua paud ku dengan Motto Basamo Kito Bisa , Sadanciang Bak Basi, Saciok Bak Ayam. Apapum halnya itu dapat dilaksanakan dengan kebersamaan dengan saling harga mengahargai sesama ibu guru juga pengelola. Sungguh akan baik tercipta kerjasama itu selalu terjalin dengan kebersamaan yang mana kerja tidak dibawah tekanan, enjoy namun tahu dengan tupoksi masing masingnya.

InshaAllah apapun halnya pasti dapat diselesaikan dengan musyawarah. Cinto bundo harapan baru juga tertumpu untukmu disamping paud kakak kakak mu yang sudah besar. Semoga engkau bisa mengikuti jejak kakak kakamu yang lebih dulu lahir.

Tantangan Gurusiana

Menulis 30 Hari di hari yang ke 19

Ramahku 21.02.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Terimakasih Pak Jonedi, semoga apa yang diharapkan demi kebaikan dapat tercapai. Aamiin Allah Huma Aamiinn

22 Feb
Balas

AlhamdulillaahMantap bukPAUD mendidik pemulaPeletak dasar

22 Feb
Balas



search

New Post