MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
JARUM SUNTIK MEMPERERAT PERSAUDARAAN ( Part 2 )
TANTANGAN MENULIS 30 Hari (11)

JARUM SUNTIK MEMPERERAT PERSAUDARAAN ( Part 2 )

Masih menunngu ....

Hari kedua anakku dirawat diTumbang ini,

mulai sejak pagi belum juga ada dokter specialis.yang masuk untuk melihat hasil cek labor kemarin. Resah gundah dan gelisah..... Menunggu dokter datang yang akan visitasi keruang inap anakku, ya mau ndak mau harus sabar menanti.

Ya Sabarrr menanti.

Waktu berjalan terus dari pagi bergeser siang dan seterus nya sore dan akhirnya malam lagi.

Hatiku bertanya dalam diriku sendiri memang dikota Solok yang kecil ini ternyata juga sempit , dengan begitu banyak pasien yang masuk menunggu Sang dokter untuk visitasi. Dengan waktu yang panjang ini dari kemarin sore sampe sekarang jam 22.30 ini barulah Sang Dokter datang.

Sungguh miris..... Ya kawan kawan dapat diberi judul dengan Sabar menanti " Dek harok manunggu Sang Dokter"

Alhamdulillah baru masuk sekarang malam ini.. Begitu anak ku terlelap Sang Sokter datang dan periksa .saya kira mau diraba ini badan dan lain sebagainya . Ternyata hanya melanjutkan tulisan diagnosa dari perawat. Tanya 1 dan 2 pertanyaan selesai.

Ya begitulah menunggunya butuh waktu sampe 24 jam. Ketika datang Sang Dokter seperti kilat yang sambar petir

bagaikan petir tanya satu atau dua seputar penyakit udah.... Cusssss dah dan langsung pergi.

Obat bergantian datang mulai dari pagi , hingga malam ini Jarum Suntik itiu sekarang menusukkan dan menancap ke selang infuasnya betapa sakit dan perihnya ....tapi anakku jauh lebih tinggi kesabarannya dari pada aku.

Alhamdulillah Ya Allah engkau telah hadirkan penyemangatku....

Dari Jarum Suntik jualah ada hikmah dibalik semua ini. Semakin erat terjalin hubungan siilaturrahmi dan persaudaraan kami . Dengan silaturrahmi yang dibina oleh teman ku Amanda Trimurti, Welly Olivia dan lainnya yg tidak bisa disebut satu persatu teman - temanku.

Mereka adalah para sahabatku Suka dan Duka. Dengan persahabatan inilah banyak hal positif yang dapat diambil.

Mereka memberi Penyemangatku dan juga anakku yang lagi tetbaring. Terimkasih Sahabatku Suka dan Duka atas kunjungannya tadi ke rumah sakit ini.

Hikmah dibalik Jarum Suntik mempererat tali persaudaraan.

Tantangan Menulis 30 hari ( 11 )

Tantangan gurusiana

Rumah Tumbang Solok 13.02.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seorang ibu yg sejati harus sabar , menerima cobaan yg diberikan kepada kita, karna Allah sayang kepada kita , kalau kita tidak sanggup Allah tdk akan memberinya.

14 Feb
Balas

InshaAllah buk martayeni berusaha selalu sabar dan istiqomah

15 Feb

Tetap berdo'a dan banyak sabar , orang yang sabar akan diberi kemudahan oleh Allah .Amiin.....

14 Feb
Balas

Aamiin Allah Huma Aamiin. Semoga diijabah doa terbaik untuk kita semua

15 Feb

Ada hikmah dari setiap ujianPenulisnua tetap semangat...

14 Feb
Balas

InshaAllah Pak semangat selalu

15 Feb



search

New Post