MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sweet Memorys In Gugus Melati
Tantangam Ke 29 menulis 30 hari digurusiana

Sweet Memorys In Gugus Melati

Gugus Melati adalah sebuah nama Kelompok Gugus salah satunya di Lubuk Sikarah yang termasuk dalam binaanku sebagai Penilik Paud.  Gugus Melati merupakan gabungan dari beberapa Paud dengan Induk Kegiatan nya adalah Tk Pertiwi Dimana kegiatan gugusnya dengan imbas beberapa Paud yang ada disekitarnya diataranya, Paud Kasih Ibu,  Sakinah, Al Fathanah dan TPA Belaian Bunda II.  

Gugus Melati selalu aktif dalm kegiatan rutinnya disetiap bulan dengan pelaksanaan program kegiatan yang telah disusun untuk satu tahun berjalan begitu seterusnya.  Kegiatannya pada setiap bulan dilaksanakan secara bergiliran sesuai dengan keanggotaan paud yang ada.

Gugus Melati nama yang indah sesuai dengan bunga yang harum semerbak dengan penuh pesona dan banyak manfaat,  begitu juga dengan Gugus Melati yang semua anggota berisikan kaum hawa... Ibu- ibu yang kreatif, yang selalu bergiat dan aktif setiap kegiatan yang dilaksanakan setiap bulannya, mereka membahas program yang sudah direncanakan setiap bulannya dengan mendatangkan narasumber baik dari dalam maupun luar yang bertujuan  untuk  kemajuan peningkatan mutu  pada lembaga masingasing, tenrunya membahasa dan mempraktekkan langsung dari apa yang mwnjadi topik siseriap bulannya.  Seperti membuat kolase,  finger painting,  montase , microteaching,  dan lain lainnya. 

Nah pada akhir program tahunan,   Mereka selalu mengadakan study Tiru ke Paud yang mereka jadikan objek tiruan,  bahkan juga karyawisata bersama sesama anggota" Gugus Melati". Salah satunya kegiatan Karyawisata ke nagari Pariangan dan Gondariah... yang mereka lakukan pada akhir Tahun 2019 lalu. 

Wahhhh kenangan  ini sangattt manis bersama ibu guru semua mereka enjoy,  melepaskan kepenatan,  merilekskan pikiran dari beban kerja mereka  dengan refshing sambil karyawisata  dan alahmdulillah saya hadir ditengah- tengah mereka sebagai Penilik Binaan. Semoga kenangan ini selalu terjalin diakhir masa Tugas saya di Lubuk Sikarah. 

Alhamdulillah... 

Barakallah ibu guruku semua mereka hadir bersama kami dalam suka dan duka,  Kienagan  ini selalu diingat untuk kedepan yang lebih baik. Terimakasih dibawah pimpinan ibuk Osmita dan Kawan Kawan dari Paud. 

Himpaudi jaya lah selalu

Jasamu akan selalu dikenang sepanjang hayat

Dunia wal akhirat. 

Gugus Melati selalu Ok. 

Tagar ke 29 menulis 30 Hari digurusiana

Rumahku , 03.03.2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk Syifa, Gugus binaan nya semoga sukses..

05 Mar
Balas

Terimakasih bapak. Aamiinn

06 Mar



search

New Post