MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk mampir  ' Yung Cafe '  dirumahku.
Tantangan Hari ke 3

Yuk mampir ' Yung Cafe ' dirumahku.

Yuk.. Teman teman, sahabat, kerabat mampir ya di Yung Cafe  di rumah ku tepatnya di  jalan S. parman 88. Lolong. Kota Padang. 

Ide bisnis  ponakan dari suami yang sekarang lagi kuliah Tahun II Berawal dari pengalamnya yang berkerja pada cafe minuman coffe di sebuah kota bukittinggi yang disebut Kota Wisata  Seribu Pesona , sambil mengisi waktu luang jelang kuliah beberapa bulan dia mencoba bekerja dan mencari ilmu dengan ide bisnis yang menjanjikan bagi anak muda yang positif. 

Setelah beberapa bulan bekerja pada cafe minuman dii Kota Wisata Bukittinhgi yang indah itu.  Dia mencoba membuka ide bisnis diirumah dengan berjualan on line aneka minuman.  

Pada awalnya bingung mau cari tempat dimana .... dan perlu modal besar sebagai langkah awal.

Nah kali ini pemuda kecil si bontot ini mencoba membuka inspirasi setelah melihat kamar pakcitnya yang kosng yang tidak difungsikan karena terbengkalai buat studio dapur rekaman yang ga kunjung selesai. Akhirnya kamar kecil ini disulap jadi sebuah cafe yang cantik ditata dengan ruang yang minimalis  yang difungsikan sebagai cafe mini untuk minuman on line,  ternyata berkembang. 

Ide bisnis ini sangat bermanfaat buat si Bontot yang sedang duduk dibangku kuliah.  Disamping dapat penghasilan untuk tambahan uang jajan juga dapat bermanfaat baginya untuk bersilaturahmi dengan teman temannya serta saling bertukar fikiran dengan berbagi ilmu yang dibicarakan ala anak kuliah. 

Cafe ini di beri nama " Yung Cafe " dalam arti minang Cafe si buyung Kecil. 

Yuk teman teman teman pasti penasaran kan lihat kamar kecil yang di desaing jadi sebuah Cafe Mini yang cantik dengan berbagai ala minuman yang khas dia punya dan tidak pasaran...

Nah rekan rekan, sahabat dan kerabat pasti mau mencoba bukan. 

Yuk berkumjung kesini ya di "Yung Cafe" Jalan S. Parman 88  A dan juga bisa pesan on line anttar ke alamat sekitar Kota Padang. 

Nah tgu apa lagi yuk buruan keburu habis lho. Selamat datang dan mencoba  minuman khas dan special yang tidak bisa di dapat pada temapt tempat umum karena ounya ciri khas. Yang berbeda dari pasaran. Penasaran kan.... Pasti pengen icip kan. ?????? 

 

Rumahku. Yuk berkunjung  ya 

Jumat 17. 07.2020

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post