Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
2 jagoanku

2 jagoanku

Si abang dan uda..begitulah panggilan dari adiknya. 2 jagoan saya ini akan pergi ke Masjid untuk mengikuti kegiatan Pondok Quran Nagari pada cabang tahfiz quran.

Pondok ini dilaksanakan 2 kali seminggu yaitu hari Jumat dan hari Ahad. Ada banyak cabang yang dilatih pada kegiatan ini. Diantaranya khutbah jumat, MSQ, Tartil, tilawah dan kaligrafi.

Pesertanya berasal dari anak-anak MDA dan TPQ yang berada dalam nagari saya. Sedangkan Pelatihnya didatangkan dari juri Kabupaten.

Semoga anak-anak kita menjadi generasi quran yang berakhlak mulia

Amiiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..

01 Feb
Balas

Makasihbuni...

04 Feb

Amin...salam literasi ibul

01 Feb
Balas

Makasih bu...

04 Feb



search

New Post