Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ke 2 di Zona Kuning

Hari ini masih melanjutkan pertemuan dengan wali murid kelas delapan. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas mekanisme pembelajaran selama BDR (Belajar Dari Rumah). Sesuai edaran pemerintah bahwa didaerah Pasaman masih berada di zona kuning. Jadi Ada tiga pilihan yang ditawarkan kepada wali murid yaitu pembelajaran secara daring, luring dan konvensional

Pembelajaran yang dilakukan secara daring bisa dilakukan melalui aplikasi zoom cloud meeting. Sedangkan pembelajaran secara luring bisa melalui aplikasi WAG ( Whats App Grup ). Dan alternatif terakhir pembelajaran secara konvensional yaitu dengan cara pengumpulan tugas.

Kebanyakan wali murid lebih memilih pilihan kedua yaitu pembelajaran secara luring, dikarenakan sinyal yang susah dilokasi tempat tinggal mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post