Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Lomba Dasawisma

Persiapan Lomba Dasawisma

Dua minggu lagi akan dilaksanakan lomba Dasawisma tingkat Kecamatan. Masing masing nagari akan mengutus 2 perwakilan dasawisma nagari. Untuk menentukan perwakilan tingkat kecamatan, tentunya diadakan lomba antar jorong se nagari.

Maka lomba tingkat nagari akan dilaksanakan pada hari Senin 11 Januari 2021 mendatang. Setelah didapatkan pemenangnya, maka jorong tersebut otomatis menjadi utusan nagari.

Dalam lomba dasawisma ada beberapa point yang akan dinilai. Diantaranya, administrasi (buku dasawisma), dokumentasi (foto kegiatan goro kebun dasawisma), serta data dinding lainnya yang menyangkut srtuktur kepengurisan PKK.

Sore ini kami sedang bergiat bersama ibu-ibu PKK membersihkan kebun dasawisma nagari. Semoga kemenangan berpihak pada kami..amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pak...salam literasi juga pak

06 Jan
Balas

Mantap..semiga sukses Bu..salam kenal dan salam literasi.

05 Jan
Balas



search

New Post