Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah adalah hari yang menggemparkan hati semua orang. Kita akan membayangkan suasana hati yang penuh teka - teki. Ada dalam pikiran rasa senang, mungkin ada rasa cemas, bahkan juga ada rasa bahagia. Hari pertama sekolah, aku sengaja pergi sekolah lebih awal karena ingin mengamati karakter pada hari pertama sekolah. Pada hari pertama, aku sengaja pergi sekolah lebih awal karena ingin melihat dan mengamati karakter peserta didik dari awal sekolah.

Berselang waktu 30 menit, kemudian hadir satu persatu peserta didik. Nah, sampai di sini dulu, nanti disambung lagi, karena azan luhur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post