Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Haru Bahagia

Jumat berkah, selesai shalat luhur, aku buka wa. Alhamdulillah ada kabar yang membuatku terharu bahagia dari anakku yang sedang menimba ilmu di sana, Malang Kota. Ia mengirimkan hasil tes toeflnya yang sangat memuaskan. Begitu saking haru dan rindunya yang tak terkira, tak terasa butiran mutiara jatuh ke goresanku. Semoga mutiara itu selalu berkilau walau diterpa kerinduan yang membahana. Alhamdulillah kabar gembira lagi kuterima, ia telah menerima pdf buku perdananya dan telah dikirimnya revisinya. Semoga buku perdananya yang berjudul Rekam Jejak Sosok Pijar dapat dicetak untuk ikut Hardiknas tahun ini. Terima kasih Pak M. Ihsan yang telah memfasilitasi kami Emak dan anak jadi penulis. Terima kasih tim Media Guru. Semoga MG selalu sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

16 Mar
Balas

Alhamdulillah, thank you kawan

06 May

Keren bunda

16 Mar
Balas

Selamat Bunda ...

16 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih Pak Slamet Yuliono. Maaf terlambat membalas karena fokus kepada anak bangsa.

06 May



search

New Post