Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karakter dan Contoh Teladan( Pengalaman Hidup 2) oleh Syofni Erita

Memperhatikan karakter dengan secara diam-diam. Hari pertama sekolah, aku datang lebih awal dan duduk di kelas sambil menulis dan mengamati gerak gerik peserta didik yang baru memasuki kelas. Dalam waktu 30 menit peserta didik mulai berdatangan. Peserta didik masuk kelas, tanpa baca salam dan terpesona melihat kelasnya, setelah diletakkan tas, lalu dia keluar kelas untuk bermain karena bel masuk belum berbunyi.Kemudian datang peserta didik silih berganti. Aku terus mengamati karakter mereka. Sebanyak 23 peserta didik yang datang, masih ada satu orang yang membaca salam ketika masuk kelas dan bersalaman dengan gurunya. Itulah cerita hari pertama sebelum bel berbunyi. Cerita selanjutnya mari kita nantikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

awal yang baik, lanjutkan..salam kenal

09 May
Balas

Semoga awal yang baik selalu diberkahi Allah ya, Bu. Terima kasih Bu.

18 May

Keteladanan bunda hadir sebelum siswanya hadir...ya bun. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bunda.

09 May
Balas

Kita selalu berusaha Bu.

18 May



search

New Post