Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karakter dan Contoh Teladan( Pengalaman Hidup 4 ) oleh Syofni Erita

Selesai upacara kami menuju ke kelas. Sebelum masuk kelas, mereka berbaris di depan kelas. Aku juga menunggu mereka di depan kelas. Setelah sampai di kelas, aku mengucapkan salam dan peserta didik menjawab dengan serentak. Aku ingatkan peserta didik untuk berdoa. Apa kira - kira lanjutan cetitanya. Nantikan episode berikutnya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post