Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Mendua Hati

Hatiku tak akan mendua dari media guru karena impian dan harapanku yang telah lama terpendam yaitu ingin jadi penulis. Alhamdulillah September 2017 ada workshop menulis buku yang diadakan oleh media guru. Workshop itu diadakan di Hotel Pusako Kota Bukittinggi.Nah,ada kesempatan emas untuk mengikutinya.Dengan bimbingan dan motivator MG, sudah terbit buku perdanaku berjudul Tarian Pena Bidadari yang sudah ikut nangkring di pameran HGN ke- 72 di Kemendikbud tahun 2017. Buku itu juga sudah sampai di tangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat pada waktu pembukaan MWC 6 Sumbar di UNP. Dalam rangka menyambut Hardiknas tahun 2018, buku keduaku sedang dalam proses. Tahun ini aku telah berhasil membimbing dua orang siswa menjadi penulis cilik, cover mereka sudah keluar yang berjudul Bias - bias Kaca dan Goresan di Atas Pelangi. Anak kandungku juga ingin jadi penulis, ia sudah mengikuti kelas menulis di Malang. Alhamdulillah covernya juga sudah keluar Rekam Jejak Sosok Pijar. Kalau ada workshop di Bandung, aku akan memotivasi anakku yang tinggal di Bandung untuk ikut workshop menulis buku yang diadakan media guru. Hatiku akan teguh bersama media guru, aku tak akan mendua hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menjadi inspirator, murid, anak dan teman menjadi penulis, selamat berkarya bu

14 Feb
Balas

Thank you Pak. Maaf terlambat membalas. Semoga media guru sukses selalu

06 May



search

New Post