Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Pulang Juga(12-2-2019 ni.15
Surau Iqra'( surau percontohan)

Akhirnya Pulang Juga(12-2-2019 ni.15

Akhirnya Pulang Juga

Syofni Erita, 12-2-2019 no. 15

Minggu, 10-2-2019 kami sekeluarga 7 saudara, tetapi yang pergi ke Padang 4 saudara karena ada saudara yang merantau di Ternate dan ada yang di Pekanbaru.

Kami berangkat pukul 10.30 dari Bukittinggi menuju Padang melewati jalan Malalak. Sebenarnya kami telah siap untuk berangkat sejak pagi, tetapi kakakku ada pertemuan tutor universitas terbuka PAUD. Kami sampai di Padang pukul 12.30 kemudian kami melaksanakan salat luhur. Kami bersiap-siap menuju rumah keluarga calon besan.

Acara silaturrahmi disambut dengan senyuman tentu saja suasana yang menyenangkan. Alhamdulillah semua berjalan dibawah berkah Allah. Selesai acara silaturrahmi kami menuju rumah keluarga di Padang, azan asar pun berkumandang, kami shalat di mushalla. Kami melanjutkan perjalanan mengunjungi anak dan keluarga di Padang. Alhamdulillah hari Minggu itu kami bisa mengunjungi 4 keluarga.

Pukul 18.00 kami meninggalkan Kota Padang, akhirnya kami mampir di Surau Iqra untuk melaksanakan shalat magrib. Surau itu adalah surau percontohan, ia punya taman yang indah, tempat berwudhuknya bersih, suasana di dalam surau nyaman. Eh, tak sadar nih, promosi ni ye?

Tapi tak apalah, biar orang tahu itu ada surau yang bagus untuk tempat beribadah bila kita dalam perjalanan.

Itu sekelumit cerita Minggu, tunggu cerita berikutnya.

Ta

Pukul 18.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post