Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angkot Doraemon ( 27-1-2019 no.48)

Angkot Doraemon ( 27-1-2019 no.48)

Angkot Doraemon

Syofni Erita, 27-1-2019 no.48

Bukittinggi merupakan kota wisata, untuk itu tentu perlu berbenah diri. Bapak wali kota Bukittinggi selalu berbenah untuk kota wisata, telah banyak objek wisata yang diperindah seperti : pembangunan gapura di tiap kecamatan, memperindah janjang yang ada di Bukittinggi. memperindah taman kota di Bukittinggi.

Taman jam gadang sedang dalam tahap renovasi, namun tidak berapa lama lagi akan dibuka. Wah, kami saja orang Bukittinggi menanti kapan dibuka, eh maksudnya bukan dibongkar ya, tapi dibuka pagar yang digunakan untuk menutup taman sekeliling taman jam gadang yang berguna untuk keamanan pekerja.

O, ya angkutan kota juga tak mau ketinggalan dakam hal berbenah diri. Angkutan umum bersaing untuk memikat penumpang. Yah, ini salah satunya angkot di Bukittinggi dihiasi dengan maian kesukaan anak-anak yaitu doraemon. Angkot doraemon ini ada doraemonnya yang berwarna biru dan ada lagi berwarna merah. Hebatnya ongkos sama dengan yang lain. Wah, asyiiiilk. Yuk pulkam( pulang kampung) ke Bukittinggi. Eh, jangankan anak-anak, kta aja yang emak-emak suka lho.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa melihat secara nyata keindahan Bukit tinggi

27 Jan
Balas

Ya Bunda semoga terwujud, Aku tunggu ya Bunda

27 Jan

keren,, angkot jurusan mana tu buk syofni??

27 Jan
Balas

Angkot jurusan Terminal Aur Kuning terus ke Tigo Baleh

27 Jan

Waahh...pasti seru banget ya ^_^

27 Jan
Balas

Seruuu deh Bunda, ke sinilah kutunggu ya

27 Jan



search

New Post