Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apasih( 12-2-2019 no.17
Apa sih pembicaraannya?

Apasih( 12-2-2019 no.17

Apasih

Syofni Erita, 12-2-2019 no.17

Kegiatan rutin ekstrakurikuler diadakan setiap pagi Selasa, Rabu, Kamis di sekolah kami dimulai pukul 07.10 sampai 07.30, sedangkan Senin, Jumat, dan Sabtu kegiatan dimulai pukul 07. 10 sampai 08.05

Kegiatan pagi Senin adalah upacara bendera untuk menanamkan jiwa patriotisme kepada anak bangsa. Pembina upacara setiap Senin dipergilirkan, ini berarti dalam satu tahun satu guru mendapat giliran satu kali karena tenaga pendidik banyak yang terdiri dari 20 rombel.

Setelah selesai kegiatan pagi, anak-anak masuk kelas secara teratur kemudian diiringi oleh guru-gurunya. Eh, di lapangan terlihat guru berbarengan dan kayaknya lagi bincang-bincang apasih, wah, tentu saja bincang-bincang seputar karakter anak dalam belajar.

Sebenarnya aku ingin membidik sinar matahari yang terang, eh kiranya masuk guru yang lagi ... dalam bidikanku, tapi tak apalah menambah fotoku dapat lebih hidup karena ada penghuninya, ha ha ha.

Sekian dulu cerita hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post