Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ceria di Perpustakaan( 23-1-2019 no.40)

Ceria di Perpustakaan( 23-1-2019 no.40)

Jadwal pelajaran kelas III di sekolah kami pada hari Selasa adalah 07.10 - 07.30 kegiatan literasi, 07.30 - 09.50 pembelajaran tematik tema 5, jam istirahat 09.50 - 10.20, kemudian dilanjutkan pelajaran olahraga 10.20 - 12.05.

Jarak sekolah dengan perpustakaan umum tidak begitu jauh dan lagi pula anak - anak berolahraga di lapangan wirabraja. Tempat berolahraga dengan perpustakaan itu berdekatan sehingga kami bisa berkunjung ke perpustakaan.

Kegiatan literasi sekolah dilaksanakan setiap hari Kamis, pukul 07.20 - 07.30. Disamping kegiatan literasi pagi, kelas 3 mempunyai kegiatan mengunjungi perpustakaan umum daerah di Bukittinggi.

Kami berangkat pukul 10.00 menuju perpustakaan daerah dengan berjalan kaki karena letak rumah sekolah dengan perpustakaan tidak begitu jauh. Selama di perjalanan kami saling bercerita dan melihat alam sekeliling. Mereka ceria dan sangat bahagia.

Sampai di perpustakaan kami mengisi daftar kunjungan di komputer. Setelah itu kami mencari buku di rak-rak untuk dibaca dan untuk dibawa pulang. Mereka sangat senang bahkan terlambat untuk olahraga pun tidak apa-apa.

Malika dan Hanifa sedang mengisi buku tamu digital yang ada di perpustakaann.

Itu secuil cerita dari Bukittinggi

Bukittinggi, 23-01- 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post