Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Lihat Luarnya( 1-2-2019 no. 1

Jangan Lihat Luarnya( 1-2-2019 no. 1

Jangan Lihat Kulitnya

Syofni Erita, 1-2-2019 no. 1

Kalau kita memandang tentu yang terlihat adalah kulitnya. Itu benar dan pasti yang kita lihat terlebih dahulu adalah kulit atau yang bagian luarnya. Kalau kita melihat manggis, kulitnya tidak putih tidak mengkilat melainkan hitam kelam dari kejauhan. Jangan takut bukalah kulit yang hitam kelam itu akan kau temui raut wajahnya yang putih menawan bagaikan purnama. Rasanya manis tak terkira.

Hal itu dapat kita bawa dalam kehidupan. Jangan sampai kita tak peduli kepada sesuatu yang kelam/ gelap, sementara yang kelam itulah yang membawa cahaya untuk kita.

Aduh, tulisan ini kubuat 1-2-2019, tetapi selesainya 2-2-2019 pukul 01.00. Ini berarti tak ada goresanku yang dikirim awal Februari. Aku menyesal, aku harus paksa diriku untuk menulis setiap hari. Semoga aku bisa, bisa, dan bisa menulis setiap hari.

Itu sekelumit penyesalan, semoga tidak terulang lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gak pa pa Bund, sesal ciptakan semangat tinggi dalam menulis. Sukses selalu dan barakallah

02 Feb
Balas

Ya, Bunda, terima kasih Bunda selalu mampir, itu adalah motivasiku

02 Feb



search

New Post