Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Moris

Moris

Moris

Syofni Erita, 28-1-2019 no. 52

Sepuluh tahun tak bertemu, kemudian muncul pemuda ganteng di depan rumahku. Ia adalah Moris.

Siswaku yang bernama MORIS ( Mohammad Rida Syurgawi), ia adalah anak tamat 2002 di SD N 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar.

Ia anak yang gagah, cerdas, sopan, pintar berpidato, hebat bergaul, dan bagus mengaji. Dari 2002 - 2008 ia masih sering bermain ke rumah. Setelah tamat SMA, ia pergi meninggalkan Kota Bukittinggi untuk menimba ilmu di negeri seberang.

Sekarang ia bekerja di Aceh, semoga sehat dan sukses selalu anakku.

Itu sekelumit cerita anak bujangku.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post