Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesawat Literasi 2019 (28-1-2019 no.51)

Pesawat Literasi 2019 (28-1-2019 no.51)

Pesawat Literasi 2019

Syofni Erita, 28-1-2019 no.51

Pesawat merupakan salah satu alat transportasi. Apabila kita mendengar kata pesawat maka banyak hal yang terlintas di pikiran kita, antara lain adalah tiket mahal, pesawat jatuh, pramugari, pilot, sayap, roda, tangga, dan pelampung.

Tahun 2018 terlintas dalam pikiranku untuk membuat pesawat. Dengan pesawat literasi akan membawa impian dan harapan anak bangsa. Mereka akan terbang untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Pesawat yang kita rancang membutuhan kerangka yang kokoh, pilot yang hebat, bahan bakar yang cukup. Guru diibaratkan pilot, mau dibawa ke mana pesawatnya. Pilot harus memiliki konsentrasi yang tinggi karena akan membawa penumpang yang banyak. Pesawat memerlukan bahan bakar untuk bisa terbang membawa impian dan harapan.

Belum selesai, subuh dulu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post