syukri alfarisy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IGPPL SUMBAR SIAP CETAK EDITOR

IGPPL SUMBAR SIAP CETAK EDITOR

PADANG – Dalam rangka pembekalan kompetensi swasunting /editor bagi para pengawas, guru, mahasiswa, siswa, dan Dosen Perguruan Tinggi. Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat, kegiatan di laksanakan di Axana Hotel, Jln Bundo Kanduang Padang mulai dari tanggal 24 - 25 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara IGPPL (ikatan guru penulis penggiat literasi) Sumbar dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan swadana peserta (sumber Panitia) . Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Adib Alfikri,SE.M.Si selaku kepala dinas provinsi Sumatera barat sekaligus sebagai keynote speakers, pada kesempatan tersebut Kadis menyampaikan dukungan bahwa para penggagas pendidikan harus menjadikan menulis sebagai budaya diri sehingga kompetensi diri bisa selalu ditingkatkan. dan dilanjutkan dengan temu ramah bersama Walikota Padang H.Ir Mahyeldi Ansyarullah,SP, Wali kota menekankan bahwa Minangkabau adalah kesohor dengan gudangnya cendikiawan atau pemikir Nasional dari dulunya dan bagaimana kondisi tersebut dibangkitkan kembali agar keberadaan orang Minangkabau diakui kembali dipentas Nasional maupun Internasional ( Mambangkiik Batang Tarandam) kepada masing-masing pejabat tinggi tersebut disematkan pin IGPPL Sumbar yang menandakan bahwa kegiatan tersebut didukung penuh oleh pejabat terkait.

Pada kegiatan pembukaan tersebut Wali kota juga berjanji akan menfasilitasi bagi penulis berbakat untuk menggarap penulisan buku tentang situs-situs sejarah baik peninggalan maupun tokoh-tokoh sejah yang cenderung terlupakan, dan kepada tiga penulis terbaik akan diberi apreseasi berupa sertifikat dan karyanya dipakai untuk pustaka se-Sumbar. (Sukri)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post