syukri alfarisy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SUPER MOM

Kehidupan bersama dalam membina bahtera rumah tangga telah berjalan mendekati tahun kedua puluh, jadi masing – masing pihak telah memahami kharakter setiap diri, sifat baik dan buruk telah menjadi satu dalam setiap pihak jadi apapun yang terjadi dalam keseharian tidak lagi menjadi permasalahan yang berlarut-larut, paling sejam dua jam setelah itu suasana akan cair kembali, pasti abi yang punya inisiatif duluan untuk mencairkan suasana.

Rutinitas setiap hari yang dilakukan mom emang luar biasa, selagi anggota keluarga masih mendengkur dalam ujung – ujung mimpi indahnya, mom sudah bangkit dari tidurnya, yang pertama seklai dilakukan mom berudhuk untuk shalat malam sembari kkompor dinyalakan dua tungku sekaligus untuk memasak air dan menggoreng lele kesukaan sibungsu untuk bekal sekolah kemudian cucian diputar setelah itu baru mom melaksanakan shalat malam dan diakhiri dengan khusuknya doa yang panjang.

Selepas shalat malam mom bangunkan abi dan semua anak – anak untuk mandi siap untuk shalat subuh dan berangkat sekolah begitulah aktivitas mom setiap hari. Terkadang abi suka kasihan sama mom maka diberdayakan kakak sama adek untuk bantu tugas menggosok kain dan menyapu lantai.

Dari pengalaman tersebut abi merasa beruntung memiliki seorang mom yang tangguh dan kuat, dan merasa bersyukur ditipkan mom dari yang kuasa, dan mom adalah anugerah yang terindah dari yang kuasa. Maka abi tak sanggup menyakiti dan mengecewakan mom, tapi terkadang mom menangis karena kecapaian pulang dari dinas biasa abi pijit pijit kepala dan badan mom sehingga membuat nyaman dan relaks.

Terkadang abi juga emosi sama kakak dan adek yang saling berharap untuk mengerjakan sesuatu untuk meringankan beban mom sehingga bisa istirahat dengan cukup. Tapi walau demikian super mom memang yang terbaik baut abi dengan segala sisi kekurangan yang lainnya. Abi selalu berusaha untuk selalu memahami super mom agar tidak timbul rasa yang tidak-tidak tentang super mom.

Sehebat apapun teman-teman abi bercerita tentang kehebatan mereka bekerja dirumah, abi selalu mencibir didalam hati karena abi tahu mereka sebelum apa-apa dibanding Super Mom. I love you Mom.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mom itu multi talent multi fungsi dan serba bisa dengan jam terbang paling banyak. Hidup para mom. Berkah untuk keluarga. Tulisan inspiratif. Sukses selalu.

27 Aug
Balas



search

New Post