Tacyna Kustanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sosialisasi dan Pempers

Dengan berat hati Maria mengikuti langkah kepala sekolah dan tenaga adminstrasi menuju ruang sosialisa PMP.

Kegelisahan dan rasa minder bergelayut kuat di tubuhnya ketika tak satupun yang dikenalnya. "Tenang Bu Maria, ini hanya sosialisasi, jadi jangan takut." Bisik Bu Andi menenangkan. Bu Maria hanya mengangguk pelan. Waktu pun begitu lama dirasakan, beranjak dari tempatnya pun tak dilakukan meski dia ingin sekali ke belakang.

Salam penutup diucapkan. Bu Maria buru-buru pamit pada Bapak Kepala Sekolah dan Bu Andi untuk pulang duluan. "Mengapa, buru-buru?" Tanya Bapak kepala sekolah curiga. Bu Maria senyum dan menunjuk-nunjuk rok bawahan nya. Sementara Bu Andi yang mengerti maksud Bu Maria tertawa terbahak-bahak."hhhhh, Bu Maria butuh pempers ,Pak.hhhhhh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kq bisa buSukses selalu bu

27 Jun
Balas

Alhamdulillah.dia yang sama untuk inu

28 Jun

Ibu

28 Jun

Kq bisa buSukses selalu bu

27 Jun
Balas

Saking takutnya Ndak bisa laptopan Bu heheheh

28 Jun

Kq bisa buSukses selalu bu

27 Jun
Balas

Hahaha... Pempers oh pempers. Keren, bunda!

28 Jun
Balas

Hhhhh lha njih Bu ni nyata e

28 Jun

Hmmm, kebelet ke kamar mandi Bu Maria. Sukses Bunda

27 Jun
Balas

Hehhehe njih Bu

28 Jun

Wow... kisah nyatakah...? Keren bu ceritanya...

27 Jun
Balas

Hhh nyata pak.saking takutnya Ndak pinter laptopan heheheh

27 Jun

Kasihan, ingat pengalaman pertama berdiri di depan kelas.

27 Jun
Balas

Heheheh lha njih Bu.

28 Jun

Heheheh lha njih pak

28 Jun

Hehehe karena grogi

27 Jun
Balas

Njih bu.kan Ndak pinter laptopan Bu hehhe

27 Jun



search

New Post