Taufik Mulyana

SELAMAT HARI GURU http://taufikmulyana.blogspot.com...

Selengkapnya
Navigasi Web

APLIKASI KARTU DATA PNS/ASN

Sebuah aplikasi untuk mempermudah pekerjaan di dunia pendidikan khususnya , aplikasi ini dibuat dengan adanya rasa peduli terhadap pendidikan diindonesia dan untuk semua guru yang selalu menginspirasi peserta didiknya untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang terus berkembang dan semoga pendidikan di indonesia semakin maju dan terdepan.

Pembuatan aplikasi menggunakan program exel dengan sedikit kreativitas menjadi sebuah aplikasi yang mudah di gunakan untuk membuat sebuah pekerjaan menjadi tambah mudah dan simple.

Dalam aplikasi ini tentu saja banyak kekurangan karena saya sebagai pembuat aplikasi ini merasa banyak kekurangan dan jauh dari sempurna perlu masih banyak belajar dan belajar. Tapi tekad dan keyakinan inilah aplikasi ini bisa selesai sambil belajar dan belajar adalah kunci untuk sebuah ketuntasan ,berani mencoba dan banyak belajar.

Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan dalam mempermudah pekerjaan. Silahkan kritik dan saran yang membangun demi perbaikannya.

Terimakasih telah menggunakanNYA....

SALAM PENDIDIKAN

By : TAUFIK MULYANA,M.Pd

Guru di SDN Tunas Karya Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

APLIKASI KARTU DATA PNS/ASN

BISA DI DOWNLOAD

https://drive.google.com/file/d/1Iwh2VdRivhrnzLZJhSr9nEc8lv9xaKqa/view?usp=drivesdk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu ...selamat hari Guru

25 Nov
Balas

Keren inovasinya, Selamat berkarya sukses selalu. Terimakasih sudah berbagi.

25 Nov
Balas



search

New Post