Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Batik Belel

#Tagur 471

Pagi ini Nanih berangkat ke kantor dengan baju batik warna hitam dan orange, sepintas baju ini luar dan dalam hampir sama, tak beda sama sekali. Dia pilih batik ini dengan dipadukan celana warna hitam dan menambakan hijabnya warna orange. Batik ini bisa dipadukan dengan hijab warna apa saja, karena memang motifnya juga memiliki warna-warni yang cantuk. Desainnya sederhan tapi elegant. Nanih senang dengan batik ini, karena selain adem bahannya tetapi juga tidak terasa panas.

Dengan yakin diambilya dari dalam bungkus plastik laundy, masih wangi dan segar. Baju yang diambil dari dalam plastik idan dipakai baju batik tersebut. Selesai berdandan dan merapikan diri, Nanih siap untuk berangkat ke kantor. Cerah ceria sekali wajah Nanih. Tak lama kemudian Nanih tiba di kantor dan dia segera menuju ruang kerjanya yang berisi enam orang.

Nanih asyik bekerja hingga pukul dua belas siang,. Jam dua belas dia beristirahat bersama teman-temannya dan pergi kemusholla setelah makan siang. Setelah sholat Nanih berjalan bersama temannya dan memperhatikan temannya. "Endah, sepertinya hijab kamu terabalik,"kata Nanih memperhatikan hijab temanya yang nampak terbalik. Temannya itu mengucapkan terimakasih karena sudah diberitahu .

Nanih kembali bekerja dan dia saat itu harus bekerja sama dengan temannya. Duduklah Nanih di samping temannya untuk berdiskusi. Tangan Nanih ada di atas meja.

"Bajunya belel banget Nanih,"tegur temannya melihat baju yang dkenakna Nanih. Nanihpun melihat bagiannya lengannya danbena kata temannya bajunya nampak belel sekali, tetapi dalam hari Nanih saat diambil baju itu tampak rapi dan tidak kelihatan belel seperti ini. Nanihpun memeriksa bajunya yang sudah dikenakan sepanjang hari.

"Ya ampuuuunnnn, ternyata aku pakai baju terbalik<"teriak Nanih sambil berdiri dan memperhatikan bajunya. Teman-temannya yang mendengar itu langsung mendekat dan melihat baju Nanih. Meledaklah tawa mereka seruangan melihat Nanih pakai baju terbalik sepanjang hari.Nanih hanya muter-muter saja melihat baju yang dikenakannya sambil tertawa yang diikuti temannya yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baju e kebalik ya? Ndak papa pede aja lagi, hehe

24 Jun
Balas



search

New Post