Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

INJURY TIME

#TAGUR KE 444

Triple numbers 444 bila dijumlahkan menjadi 12 dan dua belas dipecah menjadi 1 dan 2, Bila dijumplahkan dia akan sesuai jumlahnya denga nama triple yaitu angka 3 sanagat unik sekali nomor tersebut. Menurut ilmu perangkaan nomor tersebut nomor bagus, nomor keberuntungan, tapi siapa yang paham dengan semua itu. Itu hanyalah permainan angka. Saya beruntung karena saya tertidur dangan bangun jam 22.00 sudah mendekati injuriy time.

Angka berapa lagi yang bila bertemu dengan akan sama dengan jumlahnya atau dasarnya. Coba kau hitung namamu, berapa angka yang kau miliki. Misalkan nama KARTINI bila dijumlahkan secara total menjadi 1, angka tersebut kembali lagi menjadi bilangan asli yang hanya berjumlah 1 sampai dengan 9. Dan angka satu itu menunjukkan sesuatu yang bagus walaupun angka kecil, dan memang kita ketahui bahwa nama KARTINI adalah sebuah lagu pahlawan wanita satu-satunya. Angka 1 membawa energi bintang. Bintang itu terang dan KARTINI telah menuliskan sebuah buku HABIS GELAP TERBITLAH TERANG.

Berapa angka bilangan asli yang kau miliki? Coba hitung nama anda sesuai dengan abjad dan lihatlah hasil perhitung fengshui. Namaku jumlah akhir 8 dan angka 8 itu sekarang menjadi trend dan populer seluruh dunia karena angka tersebut digunakan untuk nomor ponsel dan nomor plat mobil. Angka 8 juga menunjukkan kemakmuran dan kejayaan. Untuk menuju kemakmuran dan kejayaan haruslah kerja keras. Akupun sekarang dikenal oleh para guru karena Gurusian dan MGI yang telah menyebar ke seluruh nusantara. , tanpa group ini tak ada yang kenal namaku Tantri Agustiningsih. (menulisny sambil senyumO

Sekali lagi ini hanya permainan angka saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

29 May
Balas

Terimakasih pak Saroni. Salam literasi

29 May

Mantap ulasannya Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu

29 May
Balas

Terimakasih bu Sutarti, salam literasi

29 May

Keren ulasannya bu. Nti saya hitung nama saya ya bu Salam sehat dan sukses selalu.

29 May
Balas

Terimakasih bu Siti Aisyah

29 May



search

New Post