Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mahluk dalam Kaos Kaki

#TAGUR 452

Sebuah kaos kaki yang tergeletak di atas lantai itu membuat Nastiti bergidik dan menjerit. Kaos kaki seperti bergerak-gerak sendiri ke sana ke mari. Nastiti yang melihat kaos kaki hitam itu benar-benar takut dan serasa ingin pingsan. Kaos kaki hitam it uterus bergerak tanpa arah seolah-olah mencari jalan untuk bisa ke luar dari kaos kaki itu. Nastiti tidak bisa bergerak, diam di atas tempat tidur sambil memegang bantal untuk menutup wajahnya yang sudah memucat.

Kaos kaki itu semakin lama semakin kencang bergerak dan kaos kaki itu semakin lebar, tapi ada satu mahlukpun yang ke luar dari kaos kaki itu. Nastiti tidak harus berbuat apa. Nastiti memeatikan lampu perlahan agar kaos kaki itu tidak dapat bergerak tanpa sinar. Tetapi Nastiti salah kaos kaki itu semakin kencang bergeraknya dan seolah-olah marah

Nastiti siap memukul mahl uk yang ada di dalam kaos kaki itu. Benda it uterus bergerak-dan bergerak menuju meja belajar Nastiti yang masih ada sinarnya. Nastiti siap melangkah menuju meja belajar itu untuk memasikan lampu belajarnya. Tetapi kaos kaki itu melompat segera, Natiti segera menangkap kaos kaki itu dengan cepat. Dan dipencetnya badan yang ada di dalam kaos kaki itu. Slep Nastiti nekat, dipegangnya kaos kaki dan dipencet badan itu, terdengar suara mencicit dengan nyaring, Nastitipun pingsan mendengar suara tikus di telinganya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang asyik.

06 Jun
Balas

Terimakasih, bu Siti.

06 Jun



search

New Post