Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERSAINGAN

#TAGUR 436

Ambisi untuk bisa terus maju dalam kompetisi ini sangat kuat. DDian tak ingin dirinya dikalahkan oleh Putra yang sudah menjadi musuh bebuyutan di setiap even. Kompetisi-kompetisi yang diikuti selalu haya bergeser tempat antara ian dan Putra. Tahun ini Dian ada di posisi nomor dua, sedangkan tahun lalu posisi ini diduduki oleh Putra. Seolah-olah mereka brkejar-kejaran dalam kompetisi ini, kompetisi bergengsi buat seluruh mahasiswa yang kuliah di kampus ini.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang akan di dapat melanjutkan kuliah setelah kuliah untuk gelar sarjana, dan berlanjut ke kuliah S2 di luar negeri, semua akan dibiayai oleh kampus bila memenangkan kompetisi ini untuk yang ke dua kalinya. Biaya semua ditanggung dari biaya A sampai Z, mahasiswa hanya tnggal belajar dan berkarya.

Dian dan Putra sama-sama mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik atau non akademik. Dan semua civitas di kampus ini mengenal mereka berdua. Mereka selalu mengharumkan nama kampus mereka, walau kampus mereka bukanlah universitas negeri. Dian dan Putra tak ingin kehilangan momen ini, dan mereka ingin bisa kuliah di luar negeri.

Dian dan Putra juga bukan anak sembarangan, mereka sama-sama anak orang berada. Dan mereka juga tak pernah mengandalkan kekayaan orang tua mereka. Mereka berdua ke kampus hanya mengendari sepada motor, walau di rumah sudah tersedia mobil keluaran terbaru semua.

BERSAMBUNG

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerpen menarik

21 May
Balas

Terimakasih ,bu Puspa. Salam literasi

21 May



search

New Post