Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERGODA

#TAGUR 441

Tergiur dengan discoun yang sangat tinggi membuat Herlinda lupa daratan. Herlinda memilih barang-barang yang hendak dibeli dari peralatan ujung kaki hingga ke ujung rambut. Promo yang diberika gila-gilaan bila belanja lebih dari satu juta dan kelipatannya akan mendapatkan cash back lima puluh persen dari barang yang dibelanjakan.

Herlinda seperti orang yang tersirap masuk toko tersebut. Temannya yng mengantar mengapa Herlinda seperti orang yang tidak pernah belanja, hingga barang-barang yang tidak pentingpun dibelinya. Karlina sudah mengingatkannya tapi Herlinda seperti orang yang tidak mau dengar. Herlinda lupa daratan,

"Mumpung discoun lima puluh persen dari yang kita belanjakan,"katanya dengan semangat.

"Iya, tapi kamu juga harus hati-hati mana yang perlu saja kau beli, jangan semua barang kau masukan dalam keranjang.

Diam-diam Kartika mengurangi belanjaan yang ada di trolly yang dia pegang tanpa sepengetahuan Helinda. Herlinda tak menyadari akan hal itu. Begitu tiba di kasir Herlinda daftar belanjanya yang sangat panjang sekali dan begitu selesai diinput Herlinda harus membayar hampir lima juta rupiah dan denan sangat yakinnya dia menanyakan tentang diskon tersebut.

"Diskon itu tidak untuk semua barang bu, hanya ada barang-barang tertentu,"jawab pramuniaga itu dengan jelas. Herlinda dengan terpaksa mengeluarkan kartu debitnya, begitu di gesek ppramuniaga itu menyampaikan bahwa saldonya tak mencukupi.

"Bagaimana mbak belanjaannya jadi tidak?"tanya pramuniaga itu.

Herlinda terduduk dengan lemas dan di mengatakan tidak jadi belanja karena tak ada dana yang mencukupi. Herlinda di bawa ke kantor untuk membuat surat perjanjian pembatalan belanja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitulah promosi di negeri ini. Pembeli harus betul-betul teliti sebelum membeli.

26 May
Balas

Terimakasih atas kunjungannya ibu Emi. Salam literasi.

26 May

Keren sekali dan memang itu benar adanya. Diskon membuat khilaf, hehe

26 May
Balas

erimakasih atas kunjungannya ibu Sutarti Salam literasi.

26 May

Memang mata tidak bisa di remnya. Gara-gara melihat akhirnya ingin membeli. Hehehe...

25 May
Balas

erimakasih atas kunjungannya ibu Reda. Salam literasi.

26 May

Herlinda kalap belanja ya bun

25 May
Balas

Terimakasih atas kunjungannya ibu Endang. Salam literasi.

26 May



search

New Post