Taopik Hidayat

Guru SDN Parungponteng Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dilema Lulus SMA

Dilema Lulus SMA

WeRasa bahagia tentu saja kudapat waktu itu. Ijazah SMA yang diperoleh dengan peejuangan yang luar biasa telah diperoleh. Kuperhatikan nilai-nilai yang tertera di belakang ijazah tidak terlalu mengecewakan buat diriku ini. Dari situlah ada sedikit kebanggaan bisa mendapatkan hasil yang baik tersebut.

Dari awal tahun masuk di kelas 3 SMA ini, rasa gundah sering merasuki diri ini. Betapa tidak, teman-teman sekelas sudah mempersiapkan dirinya untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang diidamkannya. Bukannya tidak ingin melanjutkan sekolah, namun apa dikata keadaan ekonomi orang tua tidak mendukung untuk hal itu. Bapak yang sudah menua, ditambah kondisinya yang sakit-sakitan. Membuat diri ini untuk menahan keinginan untuk kuliah saat itu.

Dari keadaan itu, saya memutuskan akan fokus mencari pekerjaan. Sekedar untuk untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Syukur-syukur bisa membantu perekononian kedua orang tua. Setiap harinya tentu saja saya mencari-cari lowongan pekerjaan yang ada di daerah ini. Baca koran, tanya teman, kerabat dan saudara yang barangkali memiliki informasi tentang lowongan pekerjaan. Dalam hatiku, apapun pekerjaan yang penting halal akan saya terima dan lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Htrnuhun ibu, masih belajar ibu

24 May
Balas

Semangaaattt pak. GP mah sudah menjadi habit menulis mah ya.

24 May
Balas

Htrnuhun ibu

24 May



search

New Post