Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Celengan Akhirat

Celengan Akhirat

Bukan hanya proses pembelajaran saja yang memerlukan metode , tetapi sekarang para pengurus masjid atau musholah pun sudah kreatif dalam menciptakan ide ide baru nya .

Terimakasih Untuk metode yang unik ini hingga saya dan si kecil lebih sering mengunjungi celengan ini dari pada sebelumnya mesti ketika saat singgah di masjid saja untuk memasukan uang ke lubang yang sangat penuh keberkahan.

Rezeqi ini hanya titipan, semakin tinggi level jabatan, bahkan semakin tinggi level omset penjualan sejatinya otomatis dapat menaiki juga kapasitas kita dalam bersedekah. Apalagi jika sudah bisa membiasakan bersedekah dikala sempit, cobain deh efek nya luar biasa dengan tujuan nya mulia, semisal untuk orangtua,anak yatim , dan kaum dhuafa .

Selamat mencoba ya.

Kembali ke celengan akhirat ini sebenarnya dengan tujuan agar lebih mempermudah warga bersedekah, karena metode sebelumnya masih di sebarkan amplop yang sering kali dengan alasan hilang,lupa simpan,dimainkan anak maka terciptalah metode baru ini, semoga dapat menginspirasi .

Mohon Do'anya bagi para pembaca karena musholah depan rumah sedang merintis dalam penyempurnaan yang awalnya hanya sebuah terpal pingggiran sawah,Allhamdulillah sekerang menjadi bangunan permanen dan saat ini sedang membutuhkan biaya untuk pembuatan kanopi .

Terimakasih kepada salah satu toko bangunan yang sudah memberikan kepercayaan pinjaman material untuk pelaksannan kanopi ini karena demi kenyamanan untuk sholat taraweh .

Semangat penuuhin celengan Akhirat

Jangan Lupa selalu ber Sholawat

Tati Farida

Karang Bahagia

08 May 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Celengan orang yang paling "kaya" untuk bekal akhirat. Itulah harta kita yang sesungguhnya Terima kasih Bun

08 May
Balas

betul bunda, jumlahnya lebih dari milyaran, semangatt bunda cantikk

08 May

Subhanallah, celengan yang ngajak ke surga. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 May
Balas

Amin,semoga kitabtergolong orang orang yang calon penghuni surga,

08 May

Masya Allah .. Barokallaah utk segala kreativitasnya

08 May
Balas

Aminnn bundaa soleha, , Terimakasih

08 May

Aminnn bundaa soleha, , Terimakasih

08 May

Subhanallah.. semoga berkah untuk semuanya ya Bu,..

08 May
Balas

Aminn bundaaa

08 May
Balas



search

New Post