Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari minggu ku tidak Kelabu karena Sol Sepatu

minggu pagi yang cerah, biasanya menjalanakan rutinitas untuk bersilaturahmi, tetapi entah mengapa ada rasa enggan tuk minggu ini, aku fikir biarlaj minggu ini menjadi kelabu,ingin menghabiskan waktu di rumah ungu ku.

tetapi Alloh mengirimkan tamu istimewa buat ku, sungguh terkejut hati ini ketika bapak itu lewat di depan rumah ku sambil menawarkan "sol sepatu bu" wah dengan senang hati pak silahkan masuk garasi, rasa cerah pun terpancarkan karena memang ini waktu yang sangat di tunggu tunggu dari beberapa bulan yang lalu,bahkan tahun lalu.

bathin ku berkata,setinggi tinggi nya aku menuntut ilmu sampai ke jenjang S2 tetapi bapak ini lebih pintar ternyata telah menyelamatkan banyak sepatu dan sandal ku yang butuh perhatian khusus, bapak ini bekerja sangat tenang dan rapi , tidak tergesa gesa dan banyak bercerita sehingga terlihat nyaman sekali dengan profesinya.

secangkir kopi pun aku siapkan tuk menemaninya, masih asik menjahit dengan penuh ketelitiannya, Do'a ku untuk mu pak semoga sehat selalu,semoga dilancarkan rezeqinya,semoga semakin bermanfaat untuk orang banyak, semoga dengan profesi ini mendapatkan keberkahan berlimpah ruah, Amin

Terimakasih pak karena kehadiran mu membuat hari minggu ku tidak kelabu, malah menjadi istimewa karena telah menyelamatkan sepatu sepatu ku untuk aktifitas ku.

saat semua sudah dikerjakan, "berapa harga semuanya pak" bapak itu menjawab "terserah bu" MasyaAllah betapa ikhlasnya bapak ini bekerja, hingga aku bercermin pada diri ku sendiri tentang kegiatan ku di sekolah, jika kita melakukan sesuatu penuh dengab keihlasan dan sesuai dengan passion kita maka semuanya akan terasa sudah terbayarkan saat proses mengerjakannya.

Terimkasih banyak pak,puluh ribuan sebagai ganti jasa kerja mu, tp jutaan Do'a dalam hati ku lantuntkan untuk mu yang penuh keikhlasan.

Sukaraya

minggu ke 4 di bulan Februari

Tati Farida

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post