Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lebaran Apa Liburan

Memaknai suatu moment itu memang bagi seseorang berbeda beda, apalagi jika sudah di satukan dengan kebiasaan budaya.

Lebaran menjadi ajang sesuatu yang sangat Istimewa,Luar biasa,penuh bahagia.

Namun apakah kita sudah menyadari dan menyikapi arti lebaran yang sesungguhnya?

bagi saya, lebaran itu bukan liburan. Lebaran itu adalah moment yang sangat harus kita manfaatkan dengan baik,semaximal mungkin,dengan suatu kebahagiaan bahwa Allah memberikan kesempatan waktu silaturahmi yang cukup banyak, yang jauh di dekatkan, yang muda mendatangi yang tua, yang memiliki kendaraan layak semoga makin di perluas lagi, menghampiri yg lebih jauh melangkahkan lagi untuk silaturahmi.

jadi,, semoga bisa membedakan Lebaran dan Liburan, kami sekeluarga mengutamakan silaturahmi jika memang berjumpa dengan tempat wisata itu adalah Bonus dari yang Maha Kuasa.

Mari, Ajarkan anak sedini mungkin untuk mengenal budaya budaya yang positif, agar kedepan nya lebih baik dan Arif dalam menyambut datangnya Lebaran dan bedanya dengan Liburan.

Wasallam

Salam Literasi bersama Thaty 😍😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lebar dan libur. OK Bun.

10 Jun
Balas

Aku mah inginnya liburan aja Bund, sebab kalau lebaran mah itu badanku, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 Jun
Balas



search

New Post